Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamu bisa dapat 5 juta per bulan tanpa harus ikutan gelombang berikutnya, loh. Yuk, kita cari tahu cara daftarnya!


Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana sich caranya biar dapat nilai segitu, bahkan dibulan bulan berikutnya, simak yuk disini!


Nah, di dashboard Kartu Prakerja 2023, kamu bisa cek-cek lowongan kerja yang lagi tersedia di fitur Info Pekerjaan di www.prakerja.go.id. Banyak banget lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan terkenal, dan mereka udah nyambung sama program Kartu Prakerja 2023. Jadi, kalo kamu sedang mencari pendapatan, kamu bisa daftar lowongan kerja di sana untuk dapat uang tunai jutaan rupiah per bulan.


Gak cuma itu, Ada banyak banget lowongan kerja yang menawarkan gaji jutaan rupiah per bulan di fitur Info Pekerjaan di dashboard www.prakerja.go.id.

 

Misalnya, kamu bisa apply lowongan kerja Admin, Finance, operator dan lainnya. Gaji yang ditawarkan sekitar Rp 5 juta hingga Rp 8 juta per bulan, loh!

 

Kalo kamu mau dapat gaji segitu, kamu bisa apply lowongan kerja itu dengan login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, gak perlu ikutan gelombang gelombang. Kalo kamu lolos seleksi, kamu bisa kerja di PT tersebut dan dapetin gaji bulanan plus insentif lain yang ditentukan oleh perusahaan.

 



Tapi, untuk bisa dapetin gaji jutaan per bulan dari lowongan kerja tersebut, kamu harus memenuhi beberapa kualifikasi dulu, nih:

 

·         Pendidikan minimal D3

·         Berpengalaman

·         Kemampuan mengoperasikan Ms. Office & Excel

 

Kalo kamu udah memenuhi kualifikasi, kamu bisa apply lowongan kerja tersebut melalui dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id. Caranya gampang, kok:

 

·         login dashboard www.prakerja.go.id

·         klik fitur "Info Pekerjaan"

·         cari lowongan kerja Admin, Developer, dll / Jakarta, Bekasi, Karawang dll.

·         klik "Lamar di karir.com"

 

setelah itu, kamu akan diarahkan ke laman karir.com dan bisa langsung apply lowongan kerja tersebut.


Jika udah apply dan berhasil lolos wawancara, pihak perusahaan bakal memanggil kamu buat seleksi tahap selanjutnya. 

Kalo kamu gak memenuhi kualifikasi tersebut, jangan khawatir! Kamu bisa apply lowongan kerja lain yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja, Itu aja informasi soal dashboard Kartu Prakerja 2023. 


Moga bermanfaat  :)