Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drama Korea Cha Eun Woo: Kisah Asmara yang Akan Membuat Kamu Terhanyut!



Cha Eun Woo adalah seorang aktor, penyanyi dan anggota dari grup idola Korea Selatan Astro. Dia telah membintangi beberapa drama Korea populer, di antaranya:



Drama Korea Terbaru Unlock My Boss

Bro and sist, ada film baru yang dibintangi sama Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, sama Lee Da Hee loh! Ceritanya tuh tentang cowok muda yang dipecat dari kerjanya, terus dia bergabung sama temen-temennya buat nge-develop bisnis teknologi yang keren banget. Cha Eun Woo jadi Lee Soo, salah satu anggota kelompok itu.


Di sisi lain, Kim Nam Gil jadi Kim Tae-woo, CEO dari perusahaan besar yang jadi musuh Lee Soo sama kelompoknya. Eh, ada lagi Lee Da Hee yang jadi Yoo Hye-jung, seorang reporter yang pake konflik antara Kim Tae-woo sama Lee Soo buat nyari berita.


Filmnya keren banget, ada aksi, komedi, dan intrik bisnis yang seru banget. Akting Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, sama Lee Da Hee juga bagus banget, jadi harus banget nonton deh kalo lo penggemar drama Korea!


Rookie Historian Goo Hae Ryung

- Drama sejarah tentang seorang wanita yang menjadi sejarawan di istana Joseon dan jatuh cinta pada seorang pangeran.


My ID Is Gangnam Beauty

- Drama romantis tentang seorang mahasiswa yang melakukan operasi plastik dan berjuang untuk meraih kepercayaan dirinya kembali.


True Beauty

- Drama romantis tentang seorang gadis sekolah menengah yang berusaha menutupi wajahnya yang dianggap tidak menarik dengan riasan dan bertemu dengan seorang pria populer yang mengetahui rahasianya.


The Best Hit

- Drama komedi tentang seorang idola K-pop yang pergi ke masa lalu dan bertemu dengan ibunya di masa mudanya.


My Romantic Some Recipe

Cha Eun Woo dan Joo Da Young berperan dalam serial drama web yang terdiri dari 6 episode pendek, masing-masing berdurasi 10 menit. Komedi romantis ini pertama kali ditayangkan pada 14 November 2016, di saluran Naver TV Cast.


Cerita berpusat pada seorang gadis berusia 21 tahun bernama Ahn Mi Nyeo (diperankan oleh Joo Da Young), yang bekerja di restoran Jepang dan memiliki perasaan pada salah satu pelanggan tetapnya, Kang Jun (diperankan oleh Ahn Ji Hoon). Namun, ia segera menemukan bahwa temannya, Han Neri (diperankan oleh Lee Soo Bin), juga memiliki perasaan pada Kang Jun.


Cha Eun Woo dikenal menawan dan kemampuan aktingnya yang baik. Dia sering mendapatkan pujian karena keterampilan aktingnya yang berkembang.