Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Berlibur Murah ke Bali



Rencanakan Berlibur Anda

Tetapkan hari berlibur jauh-jauh hari terlebih dulu. Tetapkan dengan baik, cocokkan dengan jadwal kerja hingga berlibur kelak jadi nyaman serta mengasyikkan. Jauhi saat kunjungan ke Bali yang padat, seperti Th. Baru, Lebaran serta waktu High Season (bln. Juni - Juli). Waktu itu semuanya harga jadi begitu mahal.



Ticket Pesawat

Sekarang ini sebagian maskapai telah sediakan situs yang berikan peluang untuk lakukan pemesanan dengan cara on-line. Dengan pilih saat berlibur yang pas, bakal peroleh harga ticket pesawat yang begitu murah. Silakan dicoba untuk mencheck harga ticket pesawat 6 bln. bahkan juga 1 th. ke depan, jadi bakal memperoleh harga ticket pesawat yang begitu murah.


Hotel

Bersamaan dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisata ke Bali, pembangunan hotel-hotel semakin menjamur. Dahulu hotel-hotel seputaran Gang Poppies jadi incaran semuanya wisatawan lantaran harga nya yang begitu murah. Saat ini di seputaran Sunset Road, Jalan Dewi Sri serta Jalan Imam Bonjol bertebaran hotel-hotel yang cukup murah dengan sarana parkir serta akses jalan besar hingga dapat dengan gampang melancong dari hotel. Harga nya juga cukup berkompetisi, dari mulai 300. 000 hingga 600. 000 bergantung sarana kamarnya.


Tur serta Transportasi

Banyak terdapat pilihan kegiatan atau berjalan-jalan waktu nikmati berlibur di Bali. Pastikan paket tur sesuai sama apa yang diinginkan. Umumnya paket tur ini di tawarkan komplit dengan mobil/transportnya. Harga nya pasti bergantung type mobil serta rute tournya. 

Serta bila memanglah menginginkan melancong sendiri tanpa ada pertolongan tur guide, silakan sewa mobil sesuai sama biaya . Serta janganlah takut, berjalan-jalan di Bali cukup gampang untuk dipelajari.. serta umumnya jalannya masihlah dua arah, jadi bila salah jalan dapat balik lagi. Cuma berbekal google map yang ada di gadget .. akan tidak tersesat di Bali : D

Makanan

Ciri khas makanan Bali itu yaitu bumbu yang banyak memakai rempah-rempah serta umumnya pedas. Makanan tradisional Bali yang populer yaitu Babi guling. Namun untuk yang muslim, ada banyak ada pilihan seperti : ayam betutu, sate ikan, lawar ayam, bebek panggang serta ikan bakar jimbaran. Harga dari tiap-tiap makanan pasti bergantung cita rasa serta tempatnya.