Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ayo Beli Samsung Galaxy Note 3 & Spesifikasi

Akhirnya Samsung Galaxy Note 3 yang baru saja diperkenalkan dipasaran dunia akan melengkapi produk gadget Samsung pada tahun ini. Di mana diperkirakan perangkat ini juga akan segera menyambangi baberapa negara di dunia termasuk di Indonesia. Dirilis pada ajang IFA 2013, Galaxy Note generasi terbaru ini dirilis berbarengan juga dengan Samsung Galaxy Gear.



Processor

LTE 2.3 GHz Quad-Core Processor
3G Octa Core Processor (1.9GHz Quad + 1.3GHz Quad)
The selection of AP will be differed by markets.
Display

5.7 inch (144.3mm)
Full HD Super AMOLED (1920 x 1080)

OS & Memory

Android 4.3 (Jelly Bean)
32/ 64 GB User memory + microSD slot (up to 64GB)
3GB RAM
Dimension

151.2 x 79.2 x 8.3mm, 168g

Camera

  • Main(Rear) : 13 Mega-pixel BSI Sensor, Auto Focus camera with Smart Stabilization, LED Flash(High CRI),and Zero Shutter Lag
  • Sub (Front) : 2 Mega-pixel BSI sensor with Smart Stabilization, Full HD recording @30fps
  • Recording : UHD 30fps (*may differ by market), Smooth motion (FHD 60fps), Slow motion (HD 120fps)

Dengan layar sebesar 5.7 inci resolusi Full HD dan teknologi Super AMOLED memberikan Anda pengalaman menikmati hiburan video dan bermain game dengan kualitas terbaik.


kamera 13 MP yang dimilikinya, Anda dapat menghasilkan foto dan video dengan kualitas Full HD. Chipset, CPU dan GPU yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 3 juga mengalami peningkatan spesifikasi yang jauh dibanding generasi sebelumnya. Ditambah lagi pada sistem operasi Samsung Galaxy Note 3 sudah mengusung OS Android terbaru yaitu Android OS v 4.3 (Jelly Bean). Karena itu Samsung Galaxy Note 3 merupakan gadget Android terbaik yang bisa Anda dapatkan sekarang. Tunggu apa lagi? PRE-ORDER di Lazada.co.id sekarang juga dan jadilah yang pertama memiliki Samsung Galaxy Note 3 terbaru.